Back At Work!

Sudah cukup lama tidak post di blog ini. Kenapa? Ya  jujur aja, kepingin ditutup sayang, kepingin diisi, suka bingung. Tapi kebanyakan karena 3 bulan ini lagi ngerjain sesuatu yang baru.

Iya. Andira kembali bekerja kantoran. Terakhir kali kerja kantoran bisa dibilang 10 tahun lebih yang lalu. Kerja jadi penyiar tidak dihitung ya, ini kerjaan “9 to 5”, bukan band, tapi dari jam 9 sampe jam 5…well jam 6 sih tepatnya.

Kok gak siaran lagi ndor? Sebenernya sih masih suka kangen, tapi kali ini saya ingin menyelami profesi sebagai desain grafis. Rolenya? Creative Director. Nama tempat kerjanya? UnionSPACE. Sebuah co-working space. Nanti lain kali saya cerita lebih banyak soal pekerjaan ini. YouTube gimana? Sama nasibnya. Udah lama nggak bikin konten. Tapi sabar aja, saya masih tetep bikin konten buat kantor ini, juga bikin workshop sama Shani Budi dan Ario Pratomo. Berbagi ilmu tentang content creating.

Nah, ini adalah salah satu yang saya kerjain (ini juga karena di kantor belum um ada motion graphic artist). What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *